Tuesday 23 June 2009

Mencari WebSpace GRATIS

Mencari hosting gratis memang gampang-gampang susah, apalagi yang tanpa iklan. Biasanya hosting yang tanpa iklan memiliki fasilitas yang agak rumit buat para pemula. Namun, karena sekarang udah ada ichinxwarehouse, semua masalah bisa diminimalisir.

Oke, kita akan mencoba mendaftar ke awardspace dengan alamat http://www.awardspace.com. Kenapa awardspace yang kita pilih? Pertama karena hosting ini GRATIS dan yang kedua TANPA IKLAN serta yang paling asyik adalah mereka mengijinkan pemakaian script PHP dan memiliki database MySQL yang akan kami ajarin juga di website ini.

Awardspace juga memberikan kesempatan buat kita untuk memakai doman sendiri seperti website ini yang memiliki domain gudanginfo.web.id. Anda juga bisa menggunakan subdomain milik awardspace dengan alamat nama_anda.awardspace.com.

Awardspace juga memiliki fitur yang lumayan rumit, sehingga sangat perlu untuk dipelajari... hehehe.. Kalo dalam ilmu pendidikan, pelajarilah yang rumit maka engkau akan mampu mengerjakan yang mudah. Tul nggak??

Jika kamu merasa kurang puas dengan layanan dari awardspace, kamu juga bisa mencari hoting gratis lain yang tanpa iklan melalui Google dengan mengetikkan kata kunci "free hosting with no ads". Biasanya secara umum, proses pendaftaran sebuah web hosting amatlah sederhana. Kamu hanya diminta mengisi formulir pendaftaran dan selanjutnya melakukan verifikasi email. Dan dalam sekejab kamu telah memiliki lahan untuk menanam file-file HTML.

Komentar :

ada 0 comments ke “Mencari WebSpace GRATIS”

Post a Comment

Recent Comments